Selasa, 02 November 2010

Zainuddin: Aida, Kenapa 'Lagunya' Diputar Ulang?

Zainuddin: Aida, Kenapa 'Lagunya' Diputar Ulang?

                    Aida Saskia (Foto:Mahfiroh/okezone)
Aida Saskia (Foto:Mahfiroh/okezone)
JAKARTA - Zainuddin MZ ketika diwawancara salah satu stasiun televisi swasta, bertanya kepada Aida Saskia, mengapa 'lagu' lama itu diputar ulang? Aida punya jawabnya.

'Lagu' lama yang dimaksud Dai Sejuta Umat itu adalah tuduhan perkosaan terhadap Aida. Sekira dua tahun silam, Aida pernah membuat pengakuan diperkosa Zainuddin di depan media massa. Namun, gaungnya tidak terdengar sehebat sekarang. Oleh karena itu, Zainuddin menuding Aida sengaja memutar ulang lagu lama.

"Berkali-kali di tv itu dia bilang, heran kenapa lagu ini diputar ulang'. Jawabanku adalah karena sang penciptanya belum menyelesaikan lirik lagu ciptaannya. Jadi, lagu ini diputar lagi karena meminta diselesaikan liriknya," urai Aida kepada okezone, Senin (1/11/2010).

Lantas, siapakah 'pencipta lagu' yang dimaksud pedangdut itu? Tentu saja, Zainuddin MZ.
"Ya Zainuddin dong. Kan dia yang membuat permasalahan ini. Orangtua saya memberikan kepercayaan begitu besar, tapi disalahgunakan," paparnya.

Aida mengaku diperkosa Zainuddin sembilan tahun lalu, ketika masih berusia 16 tahun. Ketika itu, Zainuddin sering bertandang ke rumah Aida setelah berkenalan di suatu acara. Mereka makin hari semakin akrab.

Bahkan, Zainuddin berani mengajak Aida ke Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dengan dalih mengajak makan, Zainuddin lalu memperdaya Aida dengan menggiringnya ke sebuah villa dan memperkosanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar