Kamis, 11 November 2010

Dhini Aminarti : Setiap Hari Bagai Bulan Madu

Dhini Aminarti : Bulan Madu Setiap hari

JAKARTA-C&R/OMG - Meski telah menikah selama satu tahun, pasangan Dhini Aminarti-Dimas Seto, hingga kini mengaku masih menikmati indahnya berbulan madu dengan sang suami.

Ia mengatakan hal tersebut lantaran ia baru merasakan indahnya menjalin tali asmara bersama Dimas selama kurang dari satu dua tahun ini.

"Aku pacaran juga kan baru sebentar. Tapi memang aku mengenal Dimas sejak sembilan tahun yang lalu. Jadi, apa yang aku rasakan saat ini adalah bulan madu setiap hari. Jadi, indah setiap hari," ucapnya usai menghadiri grand opening, Haute couture anti aging centre, Jalan Taman Gandaria V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).

Untuk itu, ia menjelaskan, tidak perlu diadakan bulan madu yang kedua untuk menghasilkan buah hati yang kini belum kunjung diterimanya. Dhini dan Dimas telah memiliki dokter pribadi yang sangat berpengalaman dalam bidangnya.

Namun, Dhini mengatakan, memang sang buah hati yang tak kunjung menghampiri rahimnya itu, Dhini dan Dimas telah sepakat untuk melakukan program.

"Iya, kita harus tahu ada apa ini. Tapi sejauh ini, kita baik-baik saja mungkin memang belum waktunya saja kali ya kita seorang ayah dan ibu. Tapi aku yakin, kok, kalau semuanya itu bisa berjalan dengan baik-baik saja," terang Dhini. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar