Rabu, 17 November 2010

"Lapor Polisi, Itu Memang Taktik Depe"

"Lapor Polisi, Itu Memang Taktik Depe"

JAKARTA - Andi Soraya pernah berseteru dengan Dewi Persik. Dia mafhum kalau lapor polisi adalah taktik Dewi.

"Ya kenapa aku enggak melawan waktu itu, karena memang taktik dia melapor ke polisi," ujar Andi ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, belum lama ini.

Artis yang akrab disapa Aya ini mengetahui perkelahian Jupe versus Dewi lewat layar kaca yang ada di dalam Rutan. Dia tidak kaget jika terjadi hal-hal seperti di dalam film.

"Cuma enggak nyangka aja seperti itu. Padahal ini bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan," tukasnya.

Aya mengenal Jupe. Apa yang dilakukan Jupe benar, menurutnya, karena hal yang dilakukan Dewi jangan dilawan dengan ngotot juga.

"Dan sebenarnya artis itu dilihat dari intelektual saja. Ya, kita lihat dia baik di depan kamera, tapi kalau sudah off, dia jadi diri sendiri," papar Aya.

Andi Soraya dan Dewi Persik terlibat perseteruan saat keduanya terlibat dalam produksi film Kutunggu Jandamu. Saat itu, Dewi juga melaporkan Aya ke polisi.

Namun Aya memilih untuk tidak meladeni Dewi. Perseteruan itu pun kandas seiring waktu berjalan.

Kali ini, Dewi kembali berulah saat terlibat syuting film Arwah Goyang Karawang. Dewi menuding pihak rumah produksi tidak secara terang-terangan menjelaskan perannya setelah menandatangani kontrak.

Entah mengapa, ketidaksetujuan dengan keputusan rumah produksi juga melebar ke peran yang didapat Julia Perez . Keduanya pun lantas adu argumen lewat media massa. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar