Sabtu, 20 November 2010

Kaburnya Arumi Baschin Dikabarkan Akibat Hamil

Kaburnya Arumi Baschin Dikabarkan Akibat Hamil

JAKARTA - Untuk kali kedua pemain film, Arumi Bachin dikabarkan kabur dari kediamannya sejak dua minggu lalu. Belakangan, diketahui jika kabar kaburnya Arumi akibat berbadan dua. Namun, semua kabar tersebut langsung dibantah keras oleh kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sembayang, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/11/2010).

"Wah, setahu saya nggak ada persoalan dengan Arumi. Makanya, itu besok sore (Jumat ini) saya mau jelasin di bandara sekitar pukul 15.30 WIB. Kabur? Oh, nggak, kok. Dia baik-baik saja. Kita lihat besok aja, ya. Dia juga nggak hamil, kok,"terang Minola.

Tak hanya itu, Minola juga mengatakan, hubungan Arumi dengan sang ibunda, Lilian baik-baik saja dan tak terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan.

Lebih lanjut, Minola berujar, baru belakangan ini keduanya (Arumi dan Lilian) mengunjungi kota Sinabung guna menyelesaikan keperluan bisnisnya.

"Kemarin mereka itu habis ke Sinabung barengan, kok. Yang saya tahu, mereka baik-baik saja tidak ada suatu yang aneh. Malahan mereka bercanda terus. Tapi kenapa yah kok ada kabar beredar seperti ini,"kata Minola lagi.

Sekedar mengingatkan, Arumi pernah kabur dari rumahnya lantaran dilarang menjalin hubungan dengan Miller. Akhirnya, Arumi dilakukan penjemputan paksa di tempat penyuluhan anak-anak broken home di Jakarta Timur. (C&R/OMG)

1 komentar:

  1. Titanium-Titanium-Art.com | T-Tech
    Titanium-Titanium-Art is a titanium solvent trap metal sculpture with titanium pan a bronze titanium bmx frame and yellow aftershokz titanium background. This sculpture was created by suppliers of metal Art of Science,

    BalasHapus