Selasa, 09 November 2010

Olla Ramlan Ingin Rujuk

Olla Ramlan Ingin Rujuk

                    Olla Ramlan|Foto: Galih W Satria C&R
Olla Ramlan|Foto: C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Presenter acara musik, 'Dahsyat', Olla Ramlan yang dikabarkan telah ditalak cerai oleh sang suami, Alex, mengaku masih ingin memperbaiki hubungan dengan sang suami.
Pasalnya, hingga kini ia masih saja menomorsatukan Alex daripada pria yang lain. Hal ini dilatarbelakngi saat para awak media menanyakan kabar kedekatannya dengan salah seorang personel dari grup band 'Pewe Gaskin' Dochi.

Namun, saat kabar coba ditanyakan kepada Olla Ramlan , sontak wanita berambut panjang itu langsung membantah. "Aduh bukan siapa-siapa lagi. Dia itu hanya teman. Gini, yah, aku kasih tahu, aku kalau sama semuanya itu hanya teman saja. Kalau misalkan kita dekat juga kita hanya sebatas hubungan kerja saja, kok, nggak lebih,"ujarnya usai mengisi acara 'Dahsyat' di RCTI, Selasa (9/11/2010).


Saat ditanyai lebih lanjut, apakah dirinya sedang menutup hati dengan pria lain? Olla hanya menjawab pertanyaan itu dengan senyuman seraya melangkah cepat memasuki mobil yang sudah menunggunya sejak tadi.

Sebagai informasi, Olla Ramlan ditalak oleh Alex pada bulan Juli 2010. Namun sayang, baik Alex maupun Olla hingga kini enggan memberitahukan mengapa hal tersebut sampai terjadi. Namun, satu hal yang pasti, Olla mengaku masih ingin memperbaiki hubungannya dengan Alex. "Ya saya mau memperbaiki hubungan dengan Alex dululah ya biar bagaimanapun saya mau semuanya baik-baik saja," tutup Olla. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar