Kamis, 11 November 2010

Bunga Citra Lestari Ingin Turunkan 11 Kilogram

Bunga Citra Lestari Ingin Turunkan Berat Badan

JAKARTA-C&R/OMG - Setelah melahirkan Noah Sinclair, sontak berat badan Bunga Citra Lestari meroket naik hingga menjapai titik yang mengkhawatirkan bagi wanita. Namun, kini berat badan pelantun tembang 'Cinta Pertama' itu, telah turun 13 kilogram. Merasa belum puas dengan berat badan yang sudah menurun, wanita yang kerap dipanggil BCL ini mengatakan, ia ingin menurunkan 11 kilogram berat badannya lagi.

Hal itu disebabkan lantaran ia ingin kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Meski begitu, ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk menurunkan berat badannya itu. "Pokoknya, niatin saja deh. Tapi yang paling terpenting agar percaya diriku meningkat lagi,"ucapnya di JCC, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010) malam.

Tak hanya itu, semua pakaian serta sepatu yang dimiliki BCL harus rela disingkirkan sejenak. Pasalnya, ukuran kaki dan badan BCL yang makin melebarlah yang tidak memungkinkan ia memakai semua itu.

"Ribet banget, sepatu aja belum ada yang muat, belum bisa balik ke ukuran awal. Kakinya naik ke 2/3 ukuran, jadi belum balik ke ukuran awal lagi. Ya aku sabar aja dulu, kalo kata orang kan butuh beberapa bulan, sedangkan aku kan masih 1 bulan,"tandasnya lagi. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar