Kamis, 11 November 2010

Marrisa Haque Bungkam

Marrisa Haque Bungkam

JAKARTA-C&R/OMG-Setelah kemarin angkat bicara mengenai blog pribadinya, aktris senior Marissa Haque kali ini enggan menanggapi tentang tulisan tersebut. Dalam blog tersebut, tertuliskan mengenai kelakuan Vina Panduwinata.

Pada sebuah blog yang mengatasnamakan Marissa yang berjudul 'Vina Panduwinata dan payudaranya yang menempel di dada suamiku', rupanya cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Pasalnya, isi blog tersebut banyak mendeskripsikan kelakuan Vina Panduwinata yang dianggap sebagai wanita penggoda. Namun, saat ditanya soal 'curhatnya' pada blog tentang Vina Panduwinata, sampai membawa nama Memes, Marissa yang ditemui saat acara wisuda LP3I mengatakan, "Maaf teman-teman, kalau pembicaraannya diluar LP3I, maaf saya tidak mau ngomong, tidak sopan kalau membicarakan masalah lain. Saya dikontrak oleh LP3I" ujar Marissa di gedung Balai Sudirman, Jalan Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2010).


Tak hanya itu, isteri Ikang Fawzi ini selalu berpaling dari wartawan yang menanyakan tentang curhatnya yang sudah banyak diketahui masyarakat. Wanita yang memutuskan menutup auratnya itu , justru asyik berfoto dengan wisudawan ataupun tamu. Sesekali ia hanya menyebut kebesaran Tuhan. "Ya, Allahuakbar..Allahuakbar" ucap Marissa yang mengenakan busana muslim warna pink.
Sepanjang jalan menuju kendaraannya, banyak pertanyaan para awak media menanyakan tentang isi blognya tidak dijawab oleh Marissa, "Allahuakbar...awas tangga nanti jatuh," tuturnya sambil tersenyum.

Blog yang terposting sejak Agustus tersebut, sempat membuat Marrisa geram. Pasalnya, kejadian tersebut sudah terjadi satu tahun yang lalu. Sedangkan, blog tersebut baru meledak lagi beberapa bulan belakangan ini. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar