Sabtu, 20 November 2010

Tak Ada Biaya, Imam S Arifin Tak Bisa Rehab

Tak Ada Biaya, Imam S Arifin Tak Bisa Rehab

JAKARTA - Sejak awal, Imam S Arifin mengaku tidak punya uang lagi. Dia pun sulit mengajukan rehabilitasi.

"Dari awal dalam kasus ini, aku enggak punya duit. Intinya, enggak punya duit. Aku enggak munafik dulu hampir setiap hari (pakai narkoba)," tuturnya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (18/11/2010).

Tapi begitu Imam bebas dari Medan, dia mengaku sudah sangat jauh dari narkoba. Soal keluarganya yang sudah lelah, karena keterlibatannya dengan narkoba, Imam membantah.

"Mau capek atau enggak capek, hanya keluarga yang tahu," tukasnya.

Dia mengatakan biasa saja, duduk di kursi pesakitan tanpa didampingi istri yang ada di bangku pengunjung sidang. "Di akhirat kita juga menghadap sendiri kok tanpa ada anak dan istri," jawabnya.

Imam mengatakan, dia akan mengajukan banding, meskipun saat ini tidak didampingi pengacara. Pasalnya, dia ingin mencari keadilan.

"Kalau soal senjata tajam yang dikenakan hukuman, aku akui itu dan aku ikhlas, karena memang aku bawa. Tapi, dunia akhirat aku enggak terima kalau yang sabu 0.5 gram itu dibilang milikku," pungkasnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar