Sabtu, 20 November 2010

Alex Bantah Rujuk dengan Olla Ramlan

Mantan Suami Bantah Rujuk dengan Olla Ramlan

JAKARTA - Olla Ramlan telah bercerai dari Alex Tian. Muncul rumor keduanya bakal rujuk karena masih sama-sama cinta. Namun, kabar itu dibantah oleh Alex.

Alex ditemui wartawan di Plaza Arcadia Senayan, Jakarta, Kamis (18/11/2010) malam. Mengenakan kemeja putih dibalut jas panjang berwarna cokelat, Alex tidak bersedia diwawancarai. Sambil berjalan menuju mobil, Alex hanya menjawab singkat.

"Enggak kok, enggak ada. Saya enggak ada mau rujuk. Saya sudah menganggap Olla sebagai teman," ujar Alex.

Saat ini, yang menjadi fokus Alex adalah soal pengasuhan anak mereka, Sean Michael Alexander.

"Kalau soal anak, saya sih enggak apa-apa. Kalau soal anak, kita enggak ada masalah. Next time atau nanti saja ya wawancaranya," tolak Alex halus.

Olla yang ditemui wartawan di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta, Kamis sore, terang-terangan mengaku kangen Alex. Bahkan, dia menduga sebenarnya Alex pun masih menginginkannya.

"Saya pikir kalau Tian masih tertarik sama saya sih ada ya. Karena saya pikir masih ada ketertarikan dia terhadap saya. Atau paling saya kegeeran saja sedikit, hehehe," tutur Olla.

Presenter Dahsyat ini masih berharap ada peluang rujuk dengan lelaki ganteng keturunan Belanda berdarah Spanyol dan Cina itu.

"Kalau saya pribadi tentunya menginginkan itu (rujuk). Namun dari pihak sana belum tahu. Kalau dia masih tertarik dengan saya, kemungkinan rujuk itu ada. Tapi sejauh ini belum," ucapnya.

Olla dan Tian menikah pada 17 Mei 2003 di Belanda. Alex lalu menalak Olla secara Islam di hadapan para saksi pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010. (OkezoneNews )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar