Sabtu, 20 November 2010

Pangeran William - Kate Middleton Menikah Mei Atau Agustus 2011

Pangeran William - Kate Middleton Menikah Mei Atau Agustus 2011

Setelah Pangeran William resmi mengumumkan pertunangannya dengan Kate Middleton, Selasa (16/11), kini media ramai memberitakan perincian pesta pernikahan mereka, termasuk soal baju, tanggal dan tempat, bahkan siapa yang akan menanggung biaya pesta itu.

William dan Kate mengadakan pertemuan dengan para penasehat mereka, Rabu (17/11), untuk membahas rencana pesta perkawinan mereka. Mereka belum mengumumkan tanggal pastinya, tapi beberapa orang menduga Mei atau Agustus tahun depan.

Mengenai tempat, pilihan mereka sangat mungkin adalah Westminster Abbey atau Katedral St. Paul , tempat orang-tua William, Pangeran Charles dan Putri Diana, menikah pada 1981.

Soal biaya pesta bangsawan kerajaan Inggris itu, belum ditentukan besarnya maupun sumber keuangannya - bisa dari pemerintah, uang pajak rakyat, bantuan Parlemen atau dari keluarga kerajaan itu sendiri. Pemerintah Inggris kini sedang mengencangkan ikat pinggang dan banyak memotong anggaran karena kesulitan ekonomi.

"Pasangan ini sadar akan situasi ekonomi saat ini," kata juru bicara William.

Tentang baju pengantin Kate, putri seorang jutawan Inggris, rakyat Inggris berharap Kate akan mengenakan gaun karya perancang Inggris, atau perancang langganan mendiang putri Diana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar