Rabu, 17 November 2010

The Virgin Kapok Main Film

The Virgin Kapok Main Film

JAKARTA-C&R/OMG-Duo The Virgin mengaku kapok bermain film. Hal ini dilontarkan keduanya lantaran mereka belum terbiasa main film layar lebar. "Biasanya kalau buat video klip kita paling telat pulang jam 00.00. Tapi, kalau ini (syuting film) masyaallah sampai jam 05.00 subuh. Belum lagi kalau ada syuting pagi, jadi istirahatnya nggak cukup banget," ucap Mitha di FX Mall, Selasa (16/11/2010) malam.

Tak hanya itu, keduanya juga mengaku masih sangat canggung dengan dunia akting. Diakui Mitha, keterlibatan ia dan Dara kali ini lantaran ketidaksengajaan sang produser saat mengadakan rapat dengan RCM. Secara tak sengaja, kata Dara, sang produser sangat tertarik dengan karakter yang dimiliki kedua personel The Virgin. Setelah beberapa lama, Ahmad Dhani memanggil mereka untuk memberitahukan jika duo yang melambung lewat tembang 'Cinta Mati' ini bermain dalam film berjudul 'Pengantin sunat'. "Pokoknya kita syuting habis lebaran deh. Lama sekali beda dengan nyanyi. Kalau nyanyi sebentar sudah selesai tapi kalau ini kalau adegannya salah harus diulang lagi," papar Dara.

Kini, keduanya berpikir beberapa kali untuk kembali main film. Merka mengatakan, lebih baik menyanyi ketimbang bermain dalam sebuah film. "Mungkin nggak tahun ini atau tahun depan. Dua atau tiga tahun lagi paling kita mau. Kita masih sangat fokus pada album pertama kita yang akan segera realis bulan depan," ucap Mitha. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar