Kamis, 11 November 2010

Akibat Tabung Gas Meledak, Eddies Adellia Trauma ke Dapur


Akibat Tabung Gas Meledak, Eddies Adellia Trauma ke Dapur


JAKARTA-C&R/OMG-Roniah Ismawati Azizah atau yang akrab disapa dengan nama Eddies Adellia, mengaku trauma untuk pergi ke dapur seorang diri. Hal tersebut dilatarbelakangi lantaran ia pernah memiliki pengalaman buruk saat berada di dapur. Kejadian yang terjadi pada Februari lalu itu, Eddies terkena ledakan tabung gas saat sedang memasak untuk makan malam keluarga.

Namun, kecelakaan itu tak dapat terelakan lagi manakala ia sedang asyik memasak di dapur. Padahal, wanita kalahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 itu sangat menyukai kegiatan masak memasak.


"Iya, semenjak kejadian itu, aku jadi trauma untuk pergi ke dapur sendirian. Aku harus ditemani embak-embak yang ada di rumahku untuk pergi ke dapur. Nggak hanya itu, aku jadi nggak betah goreng-goreng di dapur. Padahal, baru sebentar,"papar Eddies usai menghadiri grand opening, Haute couture anti aging centre, Jalan Taman Gandaria V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2010).

Derita Eddies antara lain luka bakar yang berada di tangan dan di keningnya. Namun, ia mengaku tak perlu berlama-lama untuk menyembuhkan luka tersebut, ia telah mengikuti perawatan khusus semenjak kejadian tersebut.

"Yang jelas, ya tadi, aku nggak mau ke dapur sendirian. Pokoknya, traumalah. Aku takutnya ada yang lebih parah lagi mengenai tubuhku ini," tuturnya seraya tersenyum. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar