Sabtu, 20 November 2010

Nasib Luna - Cut Tari Tergantung Jaksa

JAKARTA - Berkas pemerikasaan yang menyeret nama artis Cut Tari hingga saat ini belum rampung. Padahal, berkas Cut Tari sudah sangat lama mondar-mandir Mabes Polri-Kejaksaan Agung.

"Iya, sekarang masih P-19. Belum P-21 juga sampai sekarang. Ya, kita sih berharap kasus ini dihentikan saja . Dia cukup saja menjadi saksi di persidangan Ariel nanti,"terang Ina asisten Hotman Paris Hutapea saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/11/2010) siang.

Ina juga menuturkan, kasus kliennya kali ini belum ada pemanggilan untuk pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan berkas yang sudah dilayangkan.

"Belum ada, tapi nanti aku akan tanyakan kapan pemeriksaan lagi. Ya, pokoknya doakan saja agar semuanya cepat selesai,"ungkap Ina.

Hal yang senada juga terlontar dari Kombes (Pol) Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Divisi Humas Mabes Polri. Marwoto menjelaskan, hingga saat ini berkas Cut Tari masih berada di Mabes Polri.

"Iya, masih di Mabes. Tapi saya belum tahu bagaimana kelanjutannya. Soalnya, itu di penyidik. Kita akan ajukan ke Kejaksaan Agung. Nanti kalau sudah dilimpahkan ke kejaksaan baru kita tahu bagaimana kelanjutannya. Pokoknya, semuanya tergantung dengan kejaksaan. Begitu juga dengan Luna Maya ," papar Marwoto.(C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar