Sabtu, 20 November 2010

Pasha Ungu - Adelia Semakin Mantap

Pasha Ungu - Adelia Semakin Mantap

JAKARTA - Pentolan grup band Ungu, Pasha, yang tengah di mabuk asmara dengan Adelia Wilhemina seorang pramugari maskapai penerbangan negeri itu mengaku sudah siap menikah jika sudah waktunya.

Jika tak ada aral melintang, ayah dari tiga orang anak itu akan segera melangsungkan pernikahan dengan dara berusia 23 tahun itu akhir tahun depan.

"Kalau ada rencana keinginan, kita berharap pengenlah, semuanya harus dipersiapkan" ujar Pasha di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/11/2011).

Pria yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo itu akan terus maju untuk dapat menikahi Adelia dengan dukungan semua personel Ungu, "Mereka support aja sudah seneng. Pokoknya, maju terus, insyallah" tandasnya.

Pria yang pernah melakukan KDRT itu tidak berharap banyak dari rekan-rekanya yang telah memberikan dukungan untuk menikah lagi. "Saya nggak berharap lebih, cuman sumbangan aja dari temen-temen"terang Pasha lantas tertawa.

Sebelumnya, pada hari Raya Idul Adha kemarin, keluarga pelantun tembang 'Melayang' itu tengah sibuk membicarakan tanggal yang pasti untuk melangsungkan pernikahan kedua Pasha.

Bahkan, kakak kandung Pasha rela dilangkahi kembali untuk kali kedua agar sang adik menikah terlebih dahulu.

"Ya, pokoknya doakan yang terbaik saja buat aku, yah. Kalau memang semuanya sudah siap, pasti nggak ada yang ditutup-tutupi,"tegas Pasha. (C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar