Kamis, 11 November 2010

Berliana Febrianti Tetap Eksis

Berliana Febrianti Tetap Eksis

JAKARTA - Berliana Febrianti ingin tetap eksis di dunia entertainment. Bintang sinetron ini tetap syuting, meski jadwalnya tak sepadat dahulu.

"Prioritas keluarga bukan diri sendiri, maksudnya syuting dikurangi. Saya tahu diri. Sekarang kan zamannya yang muda-muda. Saya masih tetap syuting, tapi bukan berarti melupakan keluarga," tutur Berliana yang ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2010).

Artis kelahiran 21 Desember 1973 itu beruntung karena suaminya memberikan kebebasan untuk tetap syuting.

"Suami sih membebaskan. Saya sendiri yang membatasi kegiatan. Anak-anak juga enggak masalah, masih tetap bisa ketemu ibunya setiap hari. Jadi mereka enggak komplain," kata Berliana.

Aktris yang melejit lewat sinetron Noktah Merah Perkawinan itu berusaha tetap seimbang antara waktu untuk syuting dengan keluarga.

"Kalau waktu diporsiin susah juga. Soalnya bukan barang. Jadi balance saja. Kalau dari pagi sampai siang bisa urus keluarga, aktivitas syuting dimulai siang," bebernya.

Sejak berjilbab, mau tak mau ibu dari Teuku Muhammad Revanza Revikashah dan Cut Shayla Azalea Revikashah itu lebih selektif dalam memilih peran.

"Sebenarnya saya tidak menghindari peran tertentu, tapi karena saya pakai jilbab itu sudah terseleksi. Jadi, produser sudah bisa memilah. Kalau ada karakter cocok, ditawarkan ke saya," imbuhnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar