Selasa, 09 November 2010

Walau Kecewa, Aida Saskia Doakan Zainuddin MZ Sembuh

Walau Kecewa, Aida Saskia Doakan Zainuddin MZ Sembuh

                    Aida Saskia. (Foto: Agung Manunggal/Okezone)
Aida Saskia. (Foto: Okezone)
JAKARTA - Keinginan Aida Saskia mengakhiri perseteruan dengan KH Zainuddin MZ ditunda lagi. Meskipun penundaan karena alasan sakit, tapi Aida tak bisa menutupi rasa kecewanya.

"Jujur saya baru dengar masalah ini. Dalam arti, beliau sakit. Tapi rasa kecewa pun pasti ada, karena saat yang ditunggu-tunggu jadi ditunda lagi," ujar Aida ditemui di Menteng Room Lantai 2, Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010).

Perempuan kelahiran 6 Juli 1985 ini enggan menekan Dai Sejuta Umat yang disebut pernah memperkosanya saat Aida berusia 16 tahun atau 9 tahun silam.
"Terlalu egois kalau Aida menekan beliau, kalau beliau sedang sakit," ungkap Aida.


Mau tidak mau, Aida harus menunggu Zainuddin sembuh dari sakitnya. Dia mengatakan bisa toleransi dengan kondisi sakitnya.

"Apa yang dialami beliau, sama seperti apa yang dialami Aida, di mana waktu Aida sakit, Aida benar-benar harus istirahat dan tidak bsia ditemui kalian (wartawan)," tuturnya.

Aida menambahkan tidak ingin memaksa pria yang dulu akrab disapanya dengan sebutan Pak Haji. Aida hanya bisa mendoakan agar Zainuddin cepat sembuh.

"Kita doakan beliau cepat sembuh. Saya berharap beliau bisa sembuh," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar