Minggu, 14 November 2010

Taylor Momsen Salahkan Orang-tuanya atas Keadaan Dirinya

Taylor Momsen Salahkan Orang-tuanya atas Keadaan Dirinya

Setelah beredar laporan mengenai tingkah buruknya di lokasi "Gossip Girl", Taylor Momsen mengatakan ia bukan satu-satunya yang harus disalahkan atas prilaku jeleknya. Orang-tuanya juga ikut bertanggung jawab!

"Setiap orang kayaknya berfikir, 'Wah, kenapa ya dia sedih, dan kenapa ia sangat menyedihkan dalam segalanya?'" kata aktris yang berusia 17 tahun itu kepada majalah Revolver. "Kedua orang-tuaku menyuruh aku ikut Ford (Modeling) dalam usia 2 tahun. Tak ada anak yang berumur 2 tahun mau bekerja, tapi aku gak punya pilihan."

"Seluruh hidupku, aku keluar-masuk sekolah," kata Taylor. "Aku tak punya banyak teman. Aku bekerja terus dan aku tak memiliki kehidupan sejati."

Laporan mengenai perilakunya yang jadi buah bibir telah beredar sejak musim terakhir "Gossip Girl". Pada saat yang sama, tokohnya, Jenny Humphrey, dikirim ke New Jersey untuk tinggal bersama ibunya. Taylor hanya tampil di dua episode sepanjang season ini.

Bahkan bintang tamu Tim Gunn telah bicara secara terbuka mengenai masalahnya bekerja sama dengan aktris tersebut. "... Ia tak bisa mengingat dialognya, dan ia bahkan tak memiliki banyak dialog. Aku berfikir 'mengapa kami semua jadi tersandera oleh anak yang tak sopan ini?'" (AntaraNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar