Sabtu, 20 November 2010

11 Lagu Untuk Pernikahan Paash - Adelia

11 Lagu Sambut Pernikahan Pasha - Adelia

JAKARTA - Empat personel Ungu telah menyiapkan 11 lagu untuk Pasha yang akan menikah dengan Adelia Wilhelmina akhir tahun mendatang.

Lagu yang sudah siap dilantunkan saat resepsi pernikahan Pasha itu memang sudah dibuat jauh-jauh hari.

"Iya, sudah menyiapkan 11 lagu nih untuk dia menikah nanti. Ya, pokoknya, nanti kita lihat saja bagaimana lagu yang akan kita buka," ucap Enda, gitaris Ungu saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Kamis (18/11/2010).

Sebelas lagu itu juga merupakan salah satu bentuk dukungan keempat rekan Pasha terhadap duda beranak tiga itu. Mungkin 11 lagu ini bukanlah suatu hal yang istimewa.

Namun, bagi Pasha ini adalah sesuatu yang sangat berharga dan sangat menakjubkan. "Wah, 11 itu sudah merupakan kado yang sangat dahsyat sekali. Jarang lho orang ada yang mau dibikin sampai 11 lagu buat temannya," tutur Pasha.

Diakui Pasha, keempat rekannya tersebut adalah keluarga kedua baginya. Dukungan yang diberikan kepada Pasha dari keempat rekannya merupakan suatu yang sangat berharga. Karena, masih kata Pasha, kalau keempat rekannya tidak mendukung maka apa yang dilakukan Pasha adalah sama saja bohong.

"Mereka itu sudah bagaikan roh aku. Aku bukan siapa-siapa tanpa mereka,"jelas Pasha lagi. (C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar