Minggu, 14 November 2010

Si Pencinta Cokelat Rianti Cartwright

Si Pencinta Cokelat Rianti Cartwright

JAKARTA - Diam-diam aktris cantik Rianti Cartwright termasuk wanita yang suka dengan cokelat.

"Saya senang banget, saya termasuk chocolateholic. Saya suka sekali dengan cokelat," kata Rianti saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2010).

Mantan kekasih Banyu biru ini merasa tak pernah takut untuk gemuk meski dirinya sudah menggemari cokelat sejak kecil.

"Saya memang dari dulu tidak terlalu kurus, dan tidak terlalu harus memaksakan diri untuk harus kurus, saya enggak pernah mengurangi kegiatan. Jadi saya nikmati hidup, nikmati makan yang penting, apalagi dari kecil saya suka sekali dengan cokelat," paparnya

Begitu sukanya dengan cokelat, bintang film Ayat-Ayat Cinta ini selalu memenuhi kulkas dengan makanan yang digemari anak-anak itu.

"Kalau membuat hidangan dengan cokelat sih belum pernah, tapi saya memang suka cokelat. Jadi di kulkas selalu ada cokelat," tutup Rianti. (OkezoneNews )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar