Kamis, 11 November 2010

Angel Lelga Kikuk Satu Panggung dengan Ridho Irama

Angel Lelga Kikuk Satu Panggung dengan Ridho Irama

JAKARTA-C&R/OMG-Janda Rhoma Irama, Angel Lelga, tak menyangka akan bertemu dengan Ridho Irama dalam satu acara. Hal itu membuatnya syok. Benarkah?.

"Syok sih enggak, biasa ajalah," elaknya ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (9/11/2010). "Justru, orang-orang aja yang aneh melihat saya," lanjutnya.

Peristiwa satu panggung itu terjadi saat Angel Lelga dan Ridho mengisi acara 'Sensasi Artis'. Angel Lelga mengaku, sama sekali tidak tahu jika ia akan tampil satu panggung bersama Ridho.

Artis berusia 29 tahun itu baru tahu saat dalam perjalanan menuju lokasi acara. Dijelaskan Angel lelga, produser acara yang mengundangnya menjadi bintang tamu, tidak mengabarkan terlebih dahulu jika Ridho Irama pun menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

"Aku sih coba profesional aja, pas tahu Ridho pun jadi bintang tamu. Yang namanya kerja. Jadi, rileks aja. Kan sudah nggak ada masalah apa-apa," paparnya.

Meski demikian, tak dipungkiri, rasa kikuk dan canggung pun dirasakan oleh Angel saat ia bertemu dengan anak dari mantan suami tersebut untuk kali pertamanya.

Bahkan, Angel yang seharusnya berduet dengan Ridho memilih untuk bernyanyi sendiri. "Akhirnya, tidak duet dan nyanyi sendiri-sendiri. Aku juga bilang aku mau nyanyi sendiri aja, deh," papar gadis kelahiran tahun 1981 tersebut. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar