Selasa, 09 November 2010

Slank dan The Sigit Siap Kolaborasi Dengan Tokyo Police Club

 Slank dan The Sigit Siap Kolaborasi Dengan Tokyo Police Club

                    Slank|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Slank|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Dua grup band papan atas Indonesia, Slank dan The Sigit siap berkolaborasi dengan Tokyo Police Club. Konser tersebut akan digelar Minggu 14 November 2010 mendatang, di Balai Kartini, Jakarta. "Kami akan mencoba mengkolaborasikan Slank, The Sigit dan Tokyo Police Club, tinggal masalah teknis saja nanti gimana," ungkap Willy Hidayat, selaku direktur promotor musik Trilogy saat jumpa pers di Ke'kun Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2010).

Dengan rencana kolaborasi tersebut, Kaka beserta ketiga rekannya terlihat sangat bersemangat. Bagi Slank, ini merupakan kesempatan langka. "Justru ketertarikan kita bisa berpartisipasi adalah untuk show di kota sendiri dan juga di situ ada Slank, The Sigit dan Tokyo Police Club di mix, perpaduan east and west pasti menarik," ujar Kaka.


Sedangkan The Sigit mengaku penasaran mendapat kesempatan main bareng grup band yang banyak digandrungi kaum remaja ini. "Sebenarnya nggak pernah tahu, tapi saya lumayan mengikuti band-band Canada dan Tokyo Police Club katanya sedang digandrungi karena fresh dan muda jadi penasaran saja," tukasnya.

Sebelum menutup jumpa wartawan kali ini, Willy mengaku yakin jika konser ini akan berjalan sesuai rencana dan akan berlangsung secara aman terkendali. Dirinya juga telah menerima jika band yang terdahulu di datangkan, telah terbilang sukses. "Vampire Weekend terbilang sukses melihat sangat besar animo masyarakat yang sudah memeriahkan dalam hadirnya di konser tersebut,"terang Willy. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar