Minggu, 14 November 2010

Luna Maya : Jadi Sutradara dan Pemain Sama Saja

Luna Maya : Jadi Sutradara dan Pemain Sama Saja

JAKARTA-C&R/OMG-Luna Maya mengaku untuk menjadi seorang aktris maupun seorang sutradara dalam penggarapan sebuah film layar lebar adalah satu rasa. Rasa tersebut adalah sama-sama enak dan sama-sama memiliki tantangan tersendiri.

Luna memang pernah menjadi seorang sutradara dalam penggarapan sebuah program yang diberi nama LA Lights Indie Movie pada 2009.

"Ya, pokoknya sama-sama enaklah. Semuanya juga memiliki tantangan tersendiri," ucapnya seraya berjalan cepat usai menyaksikan delapan finalis LA Lights Indie Movie 2010, Blitz MegaPlex, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2010).

Tak hanya itu, nampaknya Luna sudah tak sabar untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Terbukti, saat ditawari untuk kembali menjadi seorang sutradara sekaligus menjadi bintang dalam program FTV yang diprakasai oleh Garin Nugroho, kekasih Nazriel Irham itu langsung menerimanya dengan senang hati.

"Iya mau banget, Mas boleh emang? Kalau boleh, ya, aku sih mau banget,"ungkapnya kepada Garin.

Saat ditanya apakah sudah ada tawaran film yang datang padanya, Luna mengatakan,"ada, deh,"tutur Luna berahasia.

Kini, Luna memang lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengunjungi sang kekasih yang tengah berada di dalam Rutan Kebon Waru, Bandung.

Alhasil, seluruh kegiatannya di industri yang telah membesarkan namanya itu langsung hilang ditelan bumi. Baru pada ajang LA Lights Indie Movie itulah Luna kembali mengasah kemampuan aktingnya dalam film yang berjudul 'Natalie's Instict'. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar