Rabu, 17 November 2010

Titi Sjuman Ajak Anak ke Tempat Kerja sebagai Spirit

Titi Sjuman Ajak Anak ke Tempat Kerja sebagai Spirit

JAKARTA-C&R/OMG-Mengajak anak ke tempat kerja diakui istri Wong Aksan, Titi Sjuman, sangat banyak manfaatnya, terutama untuk mengenalkan bagaimana pekerjaan orang tuanya.

"Ya, kalau dia mau diajak, pasti aku bawa dan juga kalau tidak terlalu malam aku ajak, tapi terkadang pas aku kerja sampai malam aku ajak juga, biar dia tahu kerjaan bapak dan ibunya," ucapnya ketika ditemui saat latihan bersama Slank di basecamp Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010).

Juri pada acara 'Indonesia Mencari Bakat' tersebut tak merasa direpotkan dengan kehadiran anaknya, Miyake Shakuntala (5 tahun) di tempat kerja, justru selalu dapat menambah semangat dan keharmonisan antara orang tua dan anak.

"Tidak merasa repot, kok. Justru aku malah lebih senang dan menambah semangat kalau ada anak," papar wanita kelahiran 18 Februari 1981 itu. (Deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar