Kamis, 11 November 2010

Selama di RS, Zainuddin MZ Dilarang Nonton TV

Selama di RS, Zainuddin MZ Dilarang Nonton TV

JAKARTA - Kabarnya, selama dirawat di rumah sakit, KH Zainuddin MZ dilarang menonton televisi dan membaca koran.

"Ya, benar. Memang saya yang melarang. Saya instruksikan, televisi mati di ruangannya dan saya melarang baca koran, takut menimbulkan dampak yang enggak baik," ujar Dokter Gatoet Soeseno, yang merawat Zainuddin MZ di RS Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (11/11/2010).

Dia mengatakan, Zainuddin diminta untuk istirahat total di ruang perawatannya. "Di kamar, beliau hanya tidur-tidur saja," kata Gatoet.

Dari pihak rumah sakit, Gatoet mendapat kabar bahwa Zainuddin keluar didampingi istrinya. Padahal, saat masuk ke rumah sakit, Zainuddin tidak didampingi oleh istrinya.

Meskipun demikian, kepulangan Zainuddin diistilahkan Gatoet, seperti melarikan diri. Gatoet sendiri tidak mengetahui pasti, jam berapa Zainuddin keluar dari rumah sakit.

"Yang pasti, sebenarnya dia belum boleh pulang. Tapi katanya mau cari ketenangan," urainya.

Keputusan Zainuddin yang ingin lekas pulang dari rumah sakit, membuat Dokter Gatoet tidak bisa mencegahnya. Menurutnya, kondisi tekanan darah Zainuddin juga lebih baik dari sebelumnya.

"Ini kan bukan sakit main-main. Tapi, saya juga enggak bisa berbuat apa-apa," pungkas Gatoet.

Aida Saskia sempat menyatakan kekecewaannya, saat mendengar kabar Zainuddin membatalkan datang ke tempat islah lantaran harus dirawat di rumah sakit. Namun demikian, Aida tetap pantang menjenguk Dai Sejuta Umat itu selama dirawat di rumah sakit. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar