Minggu, 14 November 2010

Doa Betharia Sonatha Buat Willy Dozan

Doa Betharia Sonatha Buat Willy Dozan

JAKARTA-C&R/OMG-Berita pernikahan Willy Dozan dengan Rumiyati ternyata sudah sampai ke telinga Betharia Sonata. Bukan benci maupun kesal, namun mantan isteri Willy itu justru mengaku senang aktor laga yang pernah mengarungi bahtera rumah tangga bersamanya dapat menikah lagi. "Bagus, dong. Alhamdulillah, akhirnya Mas Willy dapat jodoh juga," ujar penyanyi melankolis ini saat dihubungi sejumlah wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (12/11/2010).

Betharia mengaku mendengar kabar bahagia itu langsung dari pria yang telah memberinya dua orang anak. Willy dan calon istrinya, Rumiyati (kerap dipanggil Arumi) sudah menemui Betha beberapa waktu yang lalu.

Apakah Willy meminta izin padanya untuk menikah lagi? "Enggak kok. Mereka cuma minta doanya, sebab Insya Allah akan melakukan ijab kabul pada 9 Desember nanti," tambah Betha.

Sebagai ibu dari dua anaknya Willy, Betha berharap ini akan menjadi pernikahan terakhir bintang sinetron Deru Debu itu. "Sudah ketemu sosok wanita yang pas, semoga pernikahan kali ini tidak gagal lagi. Itu doa saya," ucapnya.

Willy Dozan memang telah mendaftarkan dirinya di KUA Limo, Cinere, Jawa Barat. Dan menurut Ading, salah seorang petugas KUA, mereka memang telah mendaftarkan untuk menikah pada tanggal 9 Desember nanti. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar