Rabu, 17 November 2010

Nova Soraya Enggak Bisa Syuting Stripping

Nova Soraya Enggak Bisa Syuting Stripping

JAKARTA - Wajah cantik presenter Nova Soraya lama tak terlihat di layar kaca. Rupanya, ia sedang asyik menikmati peran sebagai ibu.

Demi sang buah hati, Nova mengurangi jadwal kesibukan di dunia hiburan. Nova tak ingin kehilangan momen perkembangan si kecil yang kini berusia 3 tahun.

"Sekarang lebih jarang muncul, soalnya aku punya anak umur 3 tahun. Jadi, saya enggak mau ninggalin anak karena saya enggak mau ninggalin momen perkembangan anak," tutur Nova dalam acara "11 tahun Waliversary, Doa, dan Kebersamaan" di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta, Minggu (14/11/2010).


Istri Kin 'The Fly' ini mengaku, tawaran membintangi sinetron masih datang padanya. Tapi, ia lebih memilih untuk menekuni presenter ketimbang pemain sinetron yang membutuhkan lebih banyak waktu.

"Presenter infotainment sih masih, waktunya kan lebih fleksibel. Kalau untuk sinetron, aku kan enggak mungkin, soalnya waktunya enggak bisa, apalagi yang stripping," imbuh Nova.
Nova menegaskan, pilihannya untuk mengurangi kesibukan di dunia hiburan bukan lantaran desakan suami, tapi keinginan sendiri.

"Kesadaran sendiri dan memang saya enggak mau kehilangan momen perkembangan anak saya. Kalau suami sih membebaskan saya mau balik lagi ke dunia peran atau enggak," tukas artis yang satu manajemen dengan band Wali ini.

Meski jarang tampil, Nova mengatakan tidak takut tersaingi pendatang baru yang kini semakin berseliweran.

"Enggak, masing-masing orang itu sudah ada porsinya sendiri. Kalau aku mau jadi pemain sinetron, usia nanggung, karena kalau jadi ibu-ibu juga enggak pantes. Jadi anak muda juga udah enggak pantes," ujar Nova. (OkezoneNews )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar