Rabu, 17 November 2010

Hedi Yunus Stres Kehilangan Suara

Hedi Yunus Stres Kehilangan Suara

JAKARTA-C&R/OMG-Hedi Suleiman atau yang akrab disapa dengan nama Hedi Yunus mengungkapkan, ia pernah mengalami depresi yang sangat dahsyat. Depresi itu adalah manakala kehilangan pita suara dua tahun yang lalu.

"Iya, sempat bermasalah dengan pita suara dua tahun lalu. Dan di sana aku stres dan depresi banget,"terang Hedi saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh beberapa wartawan, Senin (15/11/2010).

Akibat terlalu depresi, Hedi menghalalkan segala cara agar penyakitnya itu hilang. Namun, usahanya itu sia-sia. Tak lama berselang, ia menemukan salah satu rumah sakit yang berhasil mengetahiu mengapa suaranya bisa menghilang secara tiba-tiba.

"Setelah diperiksa, ternyata aku bermasalah dengan lambung. Jadinya, pita suara aku menyempit. Nyanyi dua lagu saja sudah keram perutnya. Tapi akhirnya, aku menemukan juga alternatif yang bisa penata penyempitan pita suara. Itu juga dilatarbelakangi karena aku yang terlalu capek," terangnya lagi.

Kini, keadaannya berangsur pulih. Pria kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1968 itu telah beraktivitas secara normal. Meski begitu, sang dokter tetap mengingatkannya untuk tidak terlalu terlalu letih untuk beraktivitas. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar