Rabu, 17 November 2010

Qory Sandioriva Belum Berdamai dengan Ibunya

Qory Sandioriva Belum Berdamai dengan Ibunya

VIVAnews - Perseteruan antara Qory Sandioriva dengan sang ibu, Fariawati, ternyata masih berlanjut. Setelah tak lagi menjadi Puteri Indonesia, Qory memilih hidup terpisah dengan ibunya.

Menurut Fariawati sejak meninggalkan aparteman yang ditempatinya semasa menjadi Puteri Indonesia, anaknya tak pulang ke rumah. Dia juga mengakui, putri bungsunya itu tak mau berkomunikasi dengan dirinya.

"Saya juga nggak mengerti. Dia sama sekali tidak menginjakkan kakinya ke rumah. Padahal, saya sudah mempersiapkan penyambutan," kata Fariawati saat berbincang dengan VIVAnews , Senin 15 November 2010.

Ibunda Qory mengaku tak tahu menahu di mana anaknya kini tinggal. Qory tak pernah mau berterus terang dengannya mengenai tempat tinggalnya. "Dia pernah bilang dia baik-baik saja. Saya diminta nggak usah mikirin dia. Tapi tetap saja saya takut," ucapnya.

Dan yang membuat Fariawati merasa terkejut adalah saat menelepon putrinya, Qory tak mengangkat telepon.  Ia malah membalas dengan SMS dan menanyakan siapa yang menelepon dan mengaku tak mengenal nomor ibunya. "Saya syok dan sempat diperiksa di rumah sakit," ujarnya.

Perseteruan antara Qory dengan ibunya berawal saat Fariawati mengungkapkan anaknya itu memiliki hubungan dengan pria berusia 65 tahun yang berprofesi sebagai peramal. Fariawati mengatakan sejak mengenal pria berinisial RB itu, Qory berubah drastis. Qory menjadi sangat perhatian dengan hal-hal yang berbau mistis.

Qory membantah tuduhan orangtuanya tersebut. Bahkan, ia menggandeng pengacara, Malik Bawazier, untuk menghadapi tuduhan ibunya. (VivaNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar