Kamis, 11 November 2010

Paramitha Rusady Malu Tampil Lagi


Paramitha Rusady Malu Tampil Lagi

JAKARTA - Paramitha Rusady jarang terlihat lagi di layar kaca. Ternyata, artis yang beken di era 90-an itu malu tampil lagi di depan umum.

"Kadang saya suka merasa malu tampil lagi, tapi orang-orang masih suka minta saya isi acara. Jadi masih tetap sibuk, meski tidak seperti dulu karena harus mengurus keluarga juga," tutur Paramitha yang ditemui di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11/2010) malam.

Artis yang akrab disapa Mitha itu lebih sering mengisi acara offair daripada onair. Jika tampil mengisi acara pun, kata Mitha, hanya sekadar untuk melepas rindu. Mitha belum berminat terlibat syuting sinetron kejar tayang.

"Memang belum ada tawaran akting dengan cerita yang cocok buat saya. Apalagi kalau stripping butuh waktu penuh, sementara saya tipe orang yang selalu total dalam bekerja. Makanya saya agak mikir juga kalau mau ambil tawaran. Banyak pertimbangan bagi saya untuk menerima tawaran syuting," katanya.

Ibu dari Adrian Tegar Maharadja Bago itu masih berat meninggalkan anak demi syuting.

"Anak saya sudah 3,5 tahun dan lagi lucu-lucunya. Dia juga sudah mulai sekolah. Bagaimanapun saya harus tetap mengurus anak. Hal itu membuat saya harus memikirkan lagi kalau mau sibuk-sibuk. Yang penting keluarga tidak boleh terbengkalai," urainya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar