Kamis, 11 November 2010

Juwita Bahar Pacari Mahasiswa Semester 7


Juwita Bahar Pacari Mahasiswa Semester 7

JAKARTA - Usia masih belia, 14 tahun, tapi Juwita Bahar mengaku sudah mendapat lampu hijau pacaran dari orangtua. Pacarnya seorang mahasiswa semester 7 di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta.

Putri Annisa Bahar dan Memo Sanjaya itu ketahuan saat datang di acara amal Donor Darah. Juwita jalan bersama seorang cowok yang kemudian dikenalkan bernama Rendy Kusdiana.

"Kita kenal karena satu lokasi syuting bareng. Kita kenal baik dan dekat saja. kemarin sempat habis lebaran jalan-jalan ke Jogja sama mama dan keluarganya," urai cewek yang akrab disapa Juwi, ditemui di Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (10/11/2010).

Secara blakblakan, Juwi mengatakan ingin mengenal lebih dekat keluarga Rendy. Meskipun baru berusia 14 tahun, Juwi berpikir untuk pacaran secara serius dengan Rendy.

"Sebenarnya aku kan sudah kenal juga sebelumnya. Jadi, jalan-jalan sambil kenal keluarganya, karena aku kepinginnya berlanjut ya," ujar Juwi.

Rendy pun dipuji sebagai cowok yang baik dan lucu. Juwi juga menilai Rendy sosok yang tidak menyebalkan, meskipun terkadang dia menaruh rasa cemburu kepada pacarnya itu.

"Mama dan papa sudah tahu. Tanggapannya, ya jalanin saja," ujarnya.

Juwi menambahkan, orangtuanya membolehkan, meskipun sebelumnya dia dilarang berpacaran.

"Mama papa bilang, jaga diri baik-baik. Jangan sampai hamil di luar nikah," tandasnya.

Perbedaan usia antara Juwi dan Rendy tujuh tahun. Dia bersyukur, Rendy termasuk kriteria cowok idamannya.

"Tapi, kadang nyebelinnya yang aku enggak habis pikir, kita beda tujuh tahun usianya," seloroh Juwi. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar