Kamis, 11 November 2010

Juwita Bahar Gak Mau Nikah Muda

Juwita Bahar Gak Mau Nikah Muda

JAKARTA - Juwita Bahar sudah punya pacar yang beda usianya 7 tahun. Namun demikian, dia menegaskan tidak mau menikah muda.

"Enggak banget, nanti saja kalau sekolah sudah benar. Kalau sudah siap (menikah), kecuali kalau mempelai laki-lakinya sudah siap dan akunya sudah siap. Dia belum siap, masih mau kuliah," papar Juwita ditemui di Jalan MT Haryono, Jakarta, Rabu (10/11/2010).

Putri dari Annisa Bahar dan Memo Sanjaya ini mengatakan serius menjalani masa pacaran dengan kekasihnya, Rendy Kusdiana. "Inginnya serius, bisa sampai ke jenjang selanjutnya," tambah Juwi.



Sebelum pacaran, mereka sudah berkomitmen. Juwi bersyukur Rendy mau mengerti pekerjaan di bidang entertainment. Tapi satu hal, Rendy belum siap diekspose.

"Sebelum pacaran, sudah komitmen. Aku oke-oke saja, daripada ada yang ganggu," tandasnya.

Namun di kesempatan hari ini, Rendy tidak keberatan diwawancarai media. Mahasiswa semester 7 Universitas Trisakti ini memuji sosok Juwi yang dewasa dan baik.

"Juwi memang kriteria saya," pujinya.

Hubungan mereka sudah berjalan hampir satu tahun. Rendy berharap, ini adalah yang terakhir dalam hidupnya, meskipun dia juga pasrah kepada Tuhan.

"Jalani saja, kalau memang jodoh," harapnya.

Rendy mengatakan sudah diberi lampu hijau oleh orangtua Juwita. Begitu juga dengan keluarganya.

"Kalau jodoh, ya silakan. Kalau enggak, ya serahkan Yang di Atas," tuturnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar