Rabu, 17 November 2010

Sibuk Syuting, Rachel Amanda Sekolah Nomor Satu

Sibuk Syuting, Rachel Amanda Sekolah Nomor Satu

JAKARTA-C&R/OMG-Meski sedang sibuk dengan program syuting sinetron stripping yang kini tengah dijalani, Rachel Amanda Aurora atau yang akrab disapa Rachel Amanda mengaku tetap menomorsatukan pendidikan. Hal ini disampaikan Rachel yang ditemui usai menghadiri sebuah acara di FX Mall, Jakarta Pusat, Senin (15/11/2010).

Justru, saat ini dara berusia 15 tahun itu sedang menikmati masa-masa di Sekolah Menengah Atas (SMA). "Iya, aku baru saja masuk ke SMA 70. Waduh, rasanya senang sekali masuk SMA. Anak-anaknya asyik, seru, baik. Pokoknya, senang sekali masuk SMA," ucapnya.

Tak hanya itu, Rachel merasa beruntung manakala ia bisa masuk ke dalam sekolah favorit di Jakarta. Tak mudah bagi Rachel untuk bisa masuk ke dalam sekolah tersebut. Ia harus bersaing bersama belasan, bahkan ribuan siswa dari berbagai SMP di Jakarta.

"Pokoknya, di SMA itu, lebih bervariasi, baik pelajaran maupun lingkungannya. Tetap syuting, tapi sekolah adalah nomor satu bagi aku,"terangnya lagi.

Rachel juga mengaku masih bisa membagi waktu untuk teman-teman dan pekerjaannya.

Bagi Rachel, jika sedang tidak ada kegiatan syuting ia menyempatkan diri untuk berjalan-jalan bersama teman-temannya. "Pokoknya, sebisa mungkin aku membagi waktu sama teman ataupun keluarga dan juga pekerjaan aku. Aku nggak mau dong masa remajaku terampas begitu saja dengan pekerjaan syuting aku. Aku masih muda, aku mau menikmatinya,"ungkap dia.

Selain mencoba peruntungan di dunia akting, Rachel juga ingin mencoba peruntungan baru di dunia tarik suara. Namun, Rachel belum juga menemukan waktu yang tepat.

"Iya, sudah lama nggak nyanyi. Padahal, aku juga sudah latihan nyanyi, lho. Tapi, ya, masih ceteklah apa yang aku punya,"tutupnya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar