Minggu, 14 November 2010

Putus Cinta Shandy Aulia - Dave Laksono!

Putus Cinta Shandy Aulia - Dave Laksono!

JAKARTA _ Rumor soal putusnya jalinan asmara aktris cantik Shandy Aulia dengan Dave Laksono terjawab sudah. Bintang film "Eiffel I'm in Love" ini mengaku sudah putus cinta dengan putra dari mantan Ketua DPR, Agung Laksono.

"Oh ya, hubungan saya dengan Dave memang sudah berakhir. Kita memutuskan untuk sendiri-sendiri dulu," kata Shandy Aulia saat ditemui di pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2010).

Keputusan Shandy untuk tidak menjalin cinta dengan Dave memang cukup disayangkan.

Pasalnya, mereka berdua sudah menjalani proses lamaran. Namun ternyata, mantan kekasih Roger Danuarta ini punya alasan pribadi tidak bisa melangkah ke jenjang pernikahan bersama Dave.

"Kita memang sudah melewati proses lamaran. Tapi sekali lagi, proses lamaran itu baru sebatas perkenalan antara kedua pihak keluarga dan antar pribadi. Dan ternyata, di tengah-tengah jalan kami merasa ada sesuatu yang tidak bisa dilanjutkan. Jadi, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan," kata Shandy.

Kapan Shandy resmi putus dengan Dave? "Beberapa minggu lalu dan itu aku yang memilih untuk tidak bersama Dave lagi," lanjut Shandy.

Seperti diketahui, Dave Laksono melamar saat kekasihnya Shandy Aulia merayakan ulang tahun pada 23 Juni lalu. Saat itu acara lamaran berlangsung tertutup. Namun kini, apa daya hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan ke tahap berikutnya. (OkezoneNews )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar