Minggu, 14 November 2010

Ditanya Telah Menikah, Rianty Catwright Jawab Bahagia

Ditanya Telah Menikah, Rianty Catwright Jawab Bahagia

JAKARTA-C&R/OMG-Aktris cantik Rianty Catwrigth mengaku bahagia manakala ditanya mengenai kabar bahwa ia telah melangsungkan pernikahan dengan sang pujaan hati, Cass. Hal ini terlontar jika saat keduanya terlihat menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2010) malam.

Namun, mereka masih enggan membagi kabar bahagia tersebut yang terlontar dari Rianty hanyalah kata-kata 'bahagia'. Entah, dengan alasan apa mereka masih menyambunyikan kabar bahagia tersebut. "Iya, pokoknya, aku sangat bahagia sekalilah. Malam ini juga aku bahagia, kok,"ucapnya.

Mantan kekasih Banyu Biru itu, juga mengelak saat ditanyakan mengenai aura dirinya yang semakin terbuka dan beda. Menurutnya, apa yang ada di dalam dirinya saat ini hanya lantaran ia sangat menikmati hidup.

"Dari kemarin bukan nggak mau diwawancarai, tapi mungkin belum sempat saja. Bagi aku, ada yang perlu dibagi dan ada juga yang nggak perlu dibagi. Yang jelas, aku bahagia saja,"jelasnya seraya tertawa.

Meski begitu, Rianty merasa terpojok manakala para awak media yang tengah mewawancarainya melihat cincin yang telah melingkar di jari manisnya. Tapi lagi-lagi, wanita berambut pendek itu mengelak dengan seribu satu alasan. "Yah, ketahuan deh. Aku sekarang kan memang sedang sibuk bekerja. Jadi, aku tetap minta doanya saja, yah, untuk kabar itu,"terang Rianty seraya tersenyum.

Sebagai informasi, setelah tali asmaranya kandas dengan Banyu Biru, Rianty tak perlu berlama-lama lagi untuk sendiri. Kurang dari satu tahun mereka menjalin tali asmara, dirinya dan Cass dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di negara Amerika beberapa bulan yang lalu. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar