Selasa, 09 November 2010

Sakit, Zainuddin MZ Minta Maaf Tunda Islah

Sakit, Zainuddin MZ Minta Maaf Tunda Islah

                    KH Zainuddin MZ. (Foto: Okezone)
KH Zainuddin MZ. (Foto: Okezone)
JAKARTA - KH Zainuddin MZ menyampaikan permintaan maaf lewat ke Aida Saskia melalui kuasa hukumnya Alamsyah Hanafiah SH, karena jatuh sakit sehingga tidak bisa datang ke acara islah.

"Tadi pagi, dokter Gatot telepon saya. Zainuddin minta maaf, dia bilang, Pak Alamsyah, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya sedang mengalami musibah, tadi pagi saya jatuh sakit, sehingga saya harus masuk rumah sakit, dan dirawat," ujarnya menirukan ucapan Zainuddin kepada wartawan di Menteng Room Lantai 2, Grand Cempaka Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (9/11/2010).

Menurut Alamsyah, Zainuddin harus menjalani opname, karena tekanan darahnya naik 180. "Jadi saya mohon maaf, hari ini enggak bisa hadir," lanjutnya menirukan ucapan Zainuddin.


Setelah acara jumpa pers selesai, Alamsyah pun kembali menghubungi dokter Gatot demi mengetahui kondisi terkini Dai Sejuta Umat itu. Dokter Gatot sendiri yang menjawab teleponnya.

"Iya, masih dirawat kok beliaunya. Tapi mohon maaf, beliau enggak bicara banyak. Mohon doanya," tandasnya.

Alamsyah meminta izin kepada Dokter Gatot agar bisa berbicara langsung dengan Zainuddin. "Halo," sapa Zainuddin melalui telepon loud speaker.

"Saya sudah bilang kepada rekan wartawan, kalau islah ini ditunda karena Anda sedang sakit," ujar Alamsyah.

Tidak ada jawaban dari Zainuddin. Percakapan tersebut langsung berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar