Sabtu, 20 November 2010

Cut Tari Siapkan Strategi Hadapi Persidangan Ariel

Cut Tari Siapkan Strategi Hadapi Persidangan Ariel

JAKARTA - C&R/OMG - Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel Peterpan sudah dapat dipastikan akan menjalani persidangan atas kasus asusila yang menimpanya pada Senin (22/11/2010). Untuk itu, tim pengacara Cut Tari sudah menyiapkan sejumlah stategi untuk menghadapi persidangan Ariel kelak.

Pasalnya, dalam persidangan nanti, Tari akan dihadirkan sebagai saksi atas apa yang pernah dilakukan bersama Ariel. Hal itu disampaikan oleh Ina asisten Hotman Paris Hutapea, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/11/2010).

"Kalau strategi sudah kita siapkan, tapi nanti kita melihat dulu perkembangan kasus Ariel bagaimana di persidangan nanti," terang Ina.

Lebih lanjut Ina menjelaskan, ia sudah memberitahukan hal itu kepada kliennya. Saat mendengar Ariel akan disidang pada hari Senin mendatang, Cut Tari sudah tidak terkejut lagi. Justru, Cut Tari , ingin persidangannya segera digelar agar cepat selesai.

"Kasihan Tari, dia kan juga ingin bebas dari semuanya ini. Biarin dia bebaslah, kan dia punya keluarga yang sudah menantinya untuk melangsungkan hidup secara normal," ungkap Ina.

Hingga kini, keadaan ibu satu orang anak itu, dalam keadaan sehat walafiat. Ia kini tengah sibuk mengurus sang buah hati. "Iya, dia lagi enjoy banget di rumah dan sedang sibuk mengurus Sidney. Kemaren juga dia merayakan Hari Raya Idul Adha kok. Tari memotong hewan kurban juga, kok. Hewan kurbannya apa ya, itu hanya dia yang tahu," tutup Ina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar