Kamis, 11 November 2010

Julia Perez Tak Gentar Dewi Perssik Siapkan Pengacara

Julia Perez Tak Gentar Hadapi Dewi Perssik

JAKARTA-C&R/OMG-Belakangan tersiar kabar jika Dewi Perssik sudah menyiapkan pengacara untuk menghadapi kasusnya dengan Julia Perez . Namun, hal itu sama sekal tak membuat Julia Perez gentar. Justru, Jupe-begitu Julia akrab disapa- mengaku siap dan akan menjalankan segalanya jika memang benar-benar kasus ini harus sampai ke meja hijau.

"Bukannya saya menantang pihak RCM, pihak bos Dhani, kalau seandainya itu terjadi saya siap juga. Lahir batin saya siap. Pertama kali saya syuting, saya siap dan sudah mengantisipasi hal-hal seperti ini. Seburuk apapun yang terjadi saya sudah siap, saya yakin bos Dhani akan melihat anak buahnya ini benar atau enggak, sih. Jadi, ya sudahlah, enggak enak jugalah, sampai Barack Obama dateng (hehe)," guraunya melalui sambungan telepon, Rabu (10/11/2010) malam.

Tak hanya itu, Jupe juga mengaku sudah sangat terbiasa untuk menghadapi bagaimana tipe artis seperti DP. Bagi Jupe, artis seperti DP sangat mudah ditebak jalan pikirannya.

"Dia itu selalu membawa kasus-kasusnya ke pengadilan. Nggak sama siapapun. Sama pembantunya juga seperti itu. Jadi, aduh sudah bisa ketebaklah sama saya,"papar pelantun tembang 'Belah Duren' itu.

Meski begitu, Jupe sama sekali tak terpancing untuk melaporkan balik anak buah Ahmad Dhani itu. Jupe tetap mengusahakan jalan damai terhada pkasus yang kini tengah dihadapi.

"Pokoknya, aku mengajak DP agar damai sajalah. Bukannya aku takut, lho, ya, tapi aku lakukan semuanya itu supaya aku nggak dibilang bisanya cari sensasi saja. Aku bukan artis yang bisa cari sensasi,"tegas Jupe. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar