Rabu, 17 November 2010

Acha Septriasa dan Irwansyah Dekat Lagi?

Acha Septriasa dan Irwansyah Dekat Lagi?

JAKARTA - Hubungan Acha dan Irwansyah memang sudah kandas sejak 2008 lalu. Tapi akhir-akhir ini, mereka berdua kembali berhubungan dekat.

"Kita baru selesai syuting film. Rencananya, nanti rilisnya Januari 2011. Perannya basically masih romance, judulnya aja Love Story kan. Ini trilogi cinta dari film aku yang awal, Heart, Love is Cinta, sama Love Story," tandas Acha saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (16/11/2010).

Menurut Acha, film yang dia perankan dengan mantan kekasihnya itu, merupakan kelanjutan dari film sebelumnya.

"Ini trilogi, sengaja dibikin sutradara dan produsernya. untuk maksudnya waktu itu kita kan pernah main film Heart, terus setelah itu jadi kaya semacam ikon. Terus yang kedua, dan ini film yang ketiga seperti lanjutannya aja, tapi ceritanya sih enggak nyambung, cuma masih angkat tema cinta yang kuat," selorohnya.

Disinggung mengenai kerjasama lagi dengan orang yang pernah dekat di hatinya, Acha mengaku bersikap sewajarnya saja, seperti hubungan kerja.

"Ya, kita profesional aja. Maksudnya, karena kita juga sudah temenan di luar lokasi, kita ngobrol. Jadi itu bukan masalah sih," pungkas Acha sambil tertawa malu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar