Jumat, 15 Oktober 2010

"Robby Tumewu Jaga Banget Soal Makan"

                    Robby Tumewu. (Foto: Koran SI)
Robby Tumewu. (Foto: Koran SI)
JAKARTA - Arzetti Bilbina dapat kesempatan menjaga desainer dan pelawak Robby Tumewu, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurutnya, Robby Tumewu sangat menjaga soal makan.

"Mas Robby itu orang yang jaga banget kalau soal makan. Memang dia itu workaholic banget soal kerjaan," papar Arzetti usai di RSPI, Jakarta, Jumat (15/10/2010).

Ditambahkannya, kalau soal lain Robby juga termasuk orang yang tertib dan tidak macam-macam. "Kalau untuk itu, beliau orangnya tidak macam-macam. Kalau untuk itu, beliau menjaga banget," kata Arzetti.

Arzetti menjadi model yang sering mengenakan busana rancangan Robby Tumewu. Aktor ini juga dekat dengan para model, karena sering arisan bersama.


"Kita sekeluarga sudah dekat banget. Kita tahu semalam, karena biasanya di Masjid dapat info-info. Jadi kita tuh sudah kayak keluarga," ujarnya.

Dia mengatakan bersama teman-teman arisan sepakat untuk menjaga Robby secara bergantian. Siang ini, giliran Arzetti yang menjaganya.

"Sekarang ini dia masih istirahat. Mohon doa saja, punten banget, belum bisa cerita. Nanti saja," pungkasnya.

Aktor Lenong Rumpi ini jatuh sakit saat di Studio TPI. Pembuluh darah otak sebelah kanan Robby pecah dan menyebabkan dia koma. Saat ini, Robby menjalani perawatan di RS Pondok Indah. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar