Rabu, 27 Oktober 2010

"Siapa Tak Mau Dibandingkan dengan Sekelas Diva"

 "Siapa Tak Mau Dibandingkan dengan Sekelas Diva"

Detail Berita
Syahrini. (Foto: Johan Sompotan/okezone) 
 
JAKARTA - Krisdayanti (KD) masih diakui sebagai diva musik Indonesia. Syahrini tak secara gamblang menolak jika dibandingkan dengan KD, baik dari segi musik maupun pribadi.

“Secara karir dan secara profesionalitas, siapa yang tidak mau dibandingkan dengan penyanyi sekelas diva dan penyanyi yang outstanding karirnya seperti KD,” ungkapnya diplomatis saat ditemui di United Dance Works, Jalan Bangka, Kemang, Jakarta, Selasa (26/10/2010).

Syahrini memaklumi jika setelah dirinya didaulat menjadi rekan duet Anang di atas panggung, banyak fans yang menilainya sebagai ‘pengganti KD’. Dia memaklumi banyak pro dan kontra di masyarakat tentang hal ini.

“Interpretasi seperti itu pasti ada di masyarakat. Tapi sebenarnya masyarakat itu lebih pintar, karena dulu kerjasama Anang dengan sang mantan ada ikatan pernikahan,” paparnya.

Berbeda dengannya yang membangun segalanya atas dasar profesionalisme. “Mereka (Anang-KD) dulu, apapun yang dibangun atas dasar cinta, tapi kalau aku itu didasarkan profesionalisme,” ujarnya.

Sebagai penyanyi, Syahrini malah ingin mencapai hal tersebut sebagai penyanyi, siapapun figurnya. “Positifnya, kita outstanding yang kita ambil. Tapi sebenarnya juga, dari usia juga sudah beda,” pungkasnya.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar