Jumat, 22 Oktober 2010

Rumor Beyonce Hamil Disanggah Ibunda

Rumor Beyonce Hamil Disanggah Ibunda

                    Beyonce Knowles (Foto:Ist)
Beyonce Knowles (Foto:Ist)
LOS ANGELES - Beyonce dikabarkan tengah hamil. Namun, rumor itu disanggah oleh ibundanya sendiri, Tina Knowles.

Bantahan disampaikan Tina dalam acara talk show The Ellen DeGeneres Show, yang tayang hari ini.

Surat kabar Inggris Daily Mail sebelumnya memuat berita kehamilan penyanyi 29 tahun itu. Tina dan Beyonce mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut.

"Saya di sini untuk meluruskan rumor tentang kehamilan Beyonce," ujar Tina yang dikutip Daily Telegraph, Kamis (21/10/2010).

"Tidak, tidak saat ini. Saya sebenarnya juga sudah tidak sabar, tapi sekarang ini saya sudah punya lima sampai enam cucu kok," sambungnya.

Keinginan untuk memiliki momongan memang telah lama didamba Beyonce dan suaminya, Jay-Z. Maklum, mereka tiga tahun menikah dan belum juga diberi anak.

Kepada rekannya Kevin Liles, Jay mengaku sudah sejak lama mendambakan sebuah keluarga yang utuh. "Saya hanya bisa mendoakan hal itu akan terjadi. Saya harap mereka baik-baik saja," kata Kevin. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar