Jumat, 29 Oktober 2010

Mikha Tambayong Bantah Pacaran dengan Adly Fairuz

Mikha Tambayong|Foto: dok C&R
Mikha Tambayong|Foto: dok C&R

Mikha Tambayong Bantah Pacaran dengan Adly Fairuz

JAKARTA - Belakangan berhembus kabar jika penyanyi sekaligus pemain sinetron, Mikha Tambayong menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Adly Fairuz.
Namun, saat kabar itu ditanyakan dengan Mikha Tambayong, sontak ia membantah mentah-mentah. Bagi Mikha, kedekatannya dengan Adly hanyalah sekedar teman.

"Ah siapa bilang, aku hanya teman saja, kok. Lagian juga hanya biasa saja, kok, menanggapinya,"ujarnya usai mengisi acara 'Sensasi Artis' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Rabu (27/10/2010).

Bagi Mikha, ia hanya mengagumi sosok Adly yang sangat multitalenta. "Sudah main sinetron, bisa main alat musik, serta menjadi vokalis sebuah grup band. Jarang sekali lho, ada orang yang bisa multitalenta seperti itu,"paparnya lantas tersenyum.

Saat ditanyakan apakah sang ibunda merasa marah dengan kedekatan dengan Adly? Dengan tersenyum ia menjawab tidak sama sekali. Hal itu akibat sang bunda tak pernah membatasinya bergaul. Bahkan, ia juga mendapat kebebasan untuk menjalin hubungan dengan siapa pun.
Meski begitu, ia juga mengungkapkan jika dirinya mengaku sangat senang jika ada yang menyukainya.

"Ya, sebagai seseorang yang sudah dewasa, maka wajar kalau ada yang suka sama aku. Siapa saja yang suka sama aku, jadi ya sudahlah,"tutupnya. (C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar