Senin, 25 Oktober 2010

James Cameron: Angelina Jolie Cocok Perankan Cleopatra

James Cameron: Angelina Jolie Cocok Perankan Cleopatra

                    Angelina Jolie (Access Hollywood)
Angelina Jolie (Access Hollywood)
Kabar Angelina Jolie bakal memerankan Cleopatra sedang ramai dibicarakan di Hollywood. Hal ini semakin ditegaskan oleh sutradara James Cameron.

"Proyek film Cleopatra akan segera dibuat oleh Sony. Dan ini selalu menarik bagi saya. Saya sudah membahas ini dengan mereka namun memang belum mencapai keputusan akhir," kata sutradara asal Kanada tersebut kepada The New York Times.

" Angelina Jolie dan Cleopatra? Wow menurut saya itu seperti slam dunk. kedengaran seksi, kan? Apakah nantinya saya akan mengerjakannya atau tidak, ini akan menjadi proyek yang hebat," tambahnya.

Sutradara film "Avatar" sekaligus pemenang Oscar itu mengaku tidak peduli dengan sebagian orang yang tidak setuju Angelina memerankan ratu Mesir, Cleopatra.

"Dulu ada banyak orang yang juga meragukan film "Titanic." Begitu juga saat saya mengerjakan film "Avatar." Itu hal yang tidak terlalu menakutkan bagi saya," ungkap James yang juga sukses menyutradarai film "Titanic."

Sebelumnya, pada bulan Juli, kabar Angelina menjadi kandidat pemeran Cleopatra sudah berhembus. "Aku akan merasa terhormat sekali. Namun, aku belum menerima naskahnya." kata artis yang akan memulai debutnya sebagai sutradara dalam film di Bosnia itu. (AntaraNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar