Jumat, 22 Oktober 2010

Aida Pernah Ngaku Diperkosa, 5 Tahun Lalu

Aida Pernah Ngaku Diperkosa, 5 Tahun Lalu

                    Aida Saskia (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Aida Saskia (Foto:okezone)
JAKARTA - Menurut sahabat Zainuddin MZ, Habib Mahdi, kasus Aida Saskia bukan hal baru. Sekira lima tahun silam Aida pernah mencoba mem-blow up soal perkosaan yang dituduhkan kepada Zainuddin.

"Masalah ini sebenarnya sudah pernah muncul sekira lima tahun lalu. Cuma mungkin waktu itu kurang dipublikasi. Ibaratnya, masalah ini hanya kaset lama yang diputar kembali dalam bentuk yang berbeda," terang Habib Mahdi dalam perbincangan dengan okezone di Jakarta, Jumat (22/10/2010).

Entah dengan motivasi apa, Aida akhirnya membuang malu dan menguak lagi aibnya itu di depan wartawan. Aida mengaku diperkosa Dai Sejuta Umat ketika usianya baru 16 tahun. Waktu itu, dia masih duduk di bangku SMA.

Perkosaan dituduhkan Aida dilakukan Zainuddin di sebuah villa di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Aida diperdaya setelah sebelumnya diiming-imingi diajak makan di sebuah restoran.

Lantaran pengakuan Aida ini diulas media infotainment nyaris setiap hari, kini nama Zainuddin tercoreng. Kata Habib Mahdi, Zainuddin sudah bersumpah tidak melakukan perkosaan terhadap Aida. Sumpah dilakukan di hadapan ratusan ulama pada 9 Oktober 2010.

Rencananya, pekan depan Aida-Zainuddin akan dipertemukan untuk meluruskan masalah. Habib Mahdi berharap kasus ini berakhir dengan perdamaian tanpa harus menyentuh ranah hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar