Jumat, 22 Oktober 2010

Olla Ramlan Bantah Cerai Karena Orang Ketiga

Olla Ramlan Bantah Cerai Karena Orang Ketiga

VIVAnews - Olla Ramlan sudah diceraikan suaminya, Alex Tian sejak Juli lalu. Olla mengaku sangat terpukul karena perceraian tersebut. Ia pun terlihat menangis saat ditanya soal perceraiannya.

Berita perceraian Olla dengan Alex Tian menimbulkan kabar tak sedap. Perceraian mereka disebut-sebut terjadi karena adanya pria idaman lain di hati Olla. Tetapi, dengan suara serak menahan tangis, Olla menampik kabar tersebut.

"Pokoknya di sini nggak ada pihak dan orang ketiga," kata Olla sambil menahan tangis saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat.

Artis asal Kalimantan ini mengungkapkan dirinya tak mau lagi membahas soal perceraiannya dengan Alex. Ia mengaku perceraiannya itu adalah hal terberat yang sedang ia alami saat ini. Olla mengatakan segala yang berhubungan dengan perceraiannya itu telah ia serahkan ke pengacaranya, Jual Felix Tampubolon.

"Aku nggak mau komentar apa-apa sekarang. Kalau masalah hukum mending tanya sama pengacaraku," ucapnya sambil jalan.

Meski sudah dijatuhkan talak dari Alex Tian, Olla tetap harus mengurus segala perceraiannya. Seperti keterangan dari rilis yang dikeluarkan Alex Tian, Olla dan Alex melangsungkan pernikahan di negeri Belanda pada 17 Mei 2003 lalu. Maka ia harus menyelesaikan perceraiannya di negara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar