Rabu, 27 Oktober 2010

Indah Kalalo Suka Olahraga Menantang

Indah Kalalo Suka Olahraga Menantang

                    Indah KalaloFoto: Ruswanto
Indah Kalalo Foto: Ruswanto
Indah Kalalo suka untuk menaklukkan tantangan dan juga berolahraga. Tiap kali bangun tidur ia pasti langsung menggunakan sepeda statis. Ia juga suka olahraga air seperti berenang, serta ia juga suka olahraga adventure serta travelling.

"Bangun pagi pasti langsung pake sepeda statis. Terus kalo aku sih paling suka olahraga air seperti berenang. Kemarin juga sempet manjat ke gunung Rinjani, itu bener-bener capek banget. Aku seneng adventure dan hobi banget travelling. Tingginya 3700 mdpl. Cita-cita banget untuk bisa keliling nusantara," ujarnya dengan antusias ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Karena ketika mendaki gunung mereka bareng-bareng dan ada mentornya juga tentu Indah tidak pernah merasa takut. Indah kaget karena kebanyakan pendaki gunung yang ia temui malah bule. Padahal pemandangan di atas gunung sangatlah bagus.

"Terus juga ada mentornya. Dan yang paling kaget itu aku lihat yang mendaki malah banyakan bule. Aku ngelihat betapa indahnya negeri kita ini. Diatas gunung seperti dalam film lord of the ring. Ada danau dan mata air juga," ujarnya. (kpl/ato/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar