Rabu, 27 Oktober 2010

Jakarta Tenggelam, Jupe Tak Mungkin Pindah

Jakarta Tenggelam, Jupe Tak Mungkin Pindah

Detail Berita
Julia Perez. (Foto: Johan Sompotan/okezone) 
 
JAKARTA - Kota Jakarta yang dikepung banjir, tidak menyurutkan semangat Julia Perez (Jupe) untuk tetap mengais rezeki di dunia hiburan. Kalau Jakarta tenggelam, dia tegaskan tak akan pindah ke daerah lain.

“Enggak mungkin. Gue cari makannya kan di Jakarta,” ujarnya ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (26/10/2010).

Jupe bersyukur, saat Jakarta diguyur hujan deras dan menyebabkan air mengepung ibu kota negeri ini, dia sedang tidak punya urusan untuk pergi kemana-mana. Jupe mengatakan dia hanya menjalani syuting saja.

“Kemarin aku untung syuting saja dan enggak kemana-mana. Di Cibubur dan Jagakarsa saja. Aku enggak kena dampaknya sih, lagipula aku enggak mungkin tenggelam kan,” ujar Jupe sempat-sempatnya berkelakar.

Meskipun Jakarta sering dilanda banjir, tapi Duta Kondom Indonesia ini bangga dengan Ibu Kota Jakarta. “I love my country,” tukasnya.

Jupe berupaya menjadi warga Jakarta yang baik dan mengingatkan dirinya agar tidak membuang sampah sembarangan dan harus punya strategi bagaimana lorong-lorong drainase tidak tersumbat.

“Tapi itu tugas pemerintah,” kilahnya.

Nah, apa dong tugas Jupe sebagai warga? “Kalau kita tugasnya untuk tidak buang sampah sembarangan. Kita bagi tugas masing-masing saja,” tandasnya.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar