Jumat, 29 Oktober 2010

Donny Kusuma : Semua Urusan Saya Batalkan Jika Mbah Maridjan ke Jakarta

Donny Kusuma : Semua Urusan Saya Batalkan Jika Mbah Maridjan ke Jakarta

                    Donny Kusuma|Foto: dok C&R
Donny Kusuma|Foto: dok C&R
YOGYAKARTA-C&R/OMG- Kedekatan Donny Kusuma dengan Mbah Maridjan memang luar biasa. Sejak membintangi iklan minuman energi Kuku Bima, mereka menjalin persahabatan yang sangat tulus.

Donny bercerita, jika Mbah Maridjan ke Jakarta untuk urusan tertentu, pasti orang pertama yang dicari adalah dirinya.

"Sejak mengenal dan kerja bareng dengan Mbah Maridjan, aku menjalin persahabatan yang sangat akrab. Mbah Maridjan tidak akan mau pergi ke mana-mana jika bukan aku yang menjemput di bandara. Jadi, Mbah selalu mencari aku. Intinya, dia suka ngobrol dalam perjalanan. Kebetulan kita ngobrolnya cocok," kenang Donny.

Menurut Donny, sosok Mbah Maridjan meninggalkan banyak kenangan indah terhadap dirinya.
"Banyak cerita lucu yang diceritakan selama perjalanan. Mbah Maridjan juga sering berkata kepada orang, ini putu (cucu) saya," kata Donny menirukan ucapan Mbah Maridjan. (Fathan Rangkuti).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar