Jumat, 22 Oktober 2010

Inilah Alasan Jika Studio Capung Bukan Tempat Penyebaran Video Ariel

Inilah Alasan Jika Studio Capung Bukan Tempat Penyebaran Video Ariel

                    Capung|Foto: Prih Prawesti Febriani C&R
Capung|Foto: C&R
BANDUNG-C&R/OMG-Herry C Purnomo atau yang akrab disapa dengan nama Capung kini sedang ramai diperbincangkan masyarakat luas. Hal ini disebabkan, lantaran studio miliknya disinyalir menjadi tempat penyebaran video porno Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari yang tersebar di kalangan masyarakat luas.

Namun, ketika ia kembali dikait-kaitkan kasus asusila, Capung merasa harus angkat bicara untuk meluruskannya. "Saya heran, kenapa studio saya yang dijadikan tempat kejadian perkara? Padahal, ini hanya studio. Kalau di belakangannya memang rumah saya, tapi itu juga tidak sembarang orang boleh masuk,"ujarnya saat ditemui di studionya di Jalan Antapani Bougenville, Blok L2, Bandung, Jumat (22/10/2010).

Rumah tanpa pagar dipadu dengan cat berwarna putih tersebut memang kerap kali di datangi Ariel. Namun, Capung mengaku jika Ariel datang ke kediamannya yang sangat rindang tersebut lantaran urusan pekerjaan, bukan untuk urusan yang lain. "Pertama ini studio, enggak ada fasilitas video. Di sini adanya alat musik dan audio. Jadi, enggak ada hubungannya sama sekali.

Kalau ada hubungannya dengan video, itu namanya sudah menyalahgunakan fungsi dari studio. Kedua, masa saya menyediakan kamar untuk mereka melakukan hal seperti itu. Bagaimana proses video itu bisa sampai dari Ariel ke RJ, saya enggak tahu. Itu bukan wewenang saya untuk tahu. Kalaupun ada perpindahan, itu di luar sepengetahuan saya. Mungkin mereka juga malu dong kalau memperlihatkan video itu di depan saya. Saya kan produser musiknya dan mereka semua bekerja di bawah saya,"tegas Capung.

Lebih lanjut Capung menegaskan, penyebaran yang dimaksudkan adalah perpindahan dari satu orang ke orang lain. "Kalau mereka yang menyebarkan ke publik enggak mungkin. Jadi, pasti ada orang lain yang menyebarkan, tapi ya sekali lagi bukan di sini (studioCapung ),"tambahnya lagi. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar