Rabu, 27 Oktober 2010

Syahrini Sibuk Persiapkan Album

Syahrini Sibuk Persiapkan Album

                    SyahriniFoto: Hendra Gunawan
Syahrini Foto: Hendra Gunawan
Syahrini saat ini sibuk mempersiapkan album solonya. Rencananya minggu depan dia akan mengeluarkan video klip baru dan bulan depan singlenya keluar.

"Mau keluarin album solo, minggu depan video klipnya dan bulan depan singlenya mau keluar," tuturnya ketika ditemui di United Dance Works, jln. Bangka XI, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Untuk isi album barunya tersebut Syahrini memasukkan 10 lagu. Ada delapan lagu baru yang merupakan ciptaan dari Anang dan 2 lagu daur ulang.

"Albumnya sendiri berisi 10 lagu, 2 lagu recyle dan 8 lagu ciptaan mas Anang, ya ini masih produk mas Anang karena dia konseptornya," ucap wanita kelahiran 01 Agustus 1982 ini.

Persiapan single baru Syahrini ini sudah 100 % dan siap diluncurkan. Namun untuk launching albumnya sendiri kira-kira tahun depan. Syahrini menyiapkan kejutan untuk pendengarnya di album baru ini dengan menyanyikan lagu daur ulang.

"Untuk Launching albumnya itu awal tahun depan. Untuk single-nya udah 100 persen, dan tanggal 1 ini sudah edar di radio-radio dan ini sebenernya masih surprise aku bawain lagu recyle, orang bakal nggak nyangka aku bawain lagu itu dan semua ini konseptornya itu mas Anang, dan insya allah lagu recyle ada 2 lagu tapi itu bukan lagu dari mas Anang dengan KD jaman dulu," ungkapnya. (kpl/hen/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar